Sep 3
2017

Musim Ini Dipinjamkan ke Valencia, Manchester United Justru Perpanjang Kontrak Andreas Pereira

Musim Ini Dipinjamkan ke Valencia, Manchester United Justru Perpanjang Kontrak Andreas Pereira

Berita Bola, Musim Ini Dipinjamkan ke Valencia, Manchester United Justru Perpanjang Kontrak Andreas Pereira

Manchester United telah memastikan peminjaman Andreas Pereira ke klub Liga Spanyol, Valencia selama semusim penuh di musim 2017-2018. Meski demikian, gelandang muda asal Brasil itu sepertinya masih masuk dalam rencana jangka panjang manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Bagaimana tidak, Man United baru saja mengonfirmasi kalau Pereira telah memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga 2019 mendatang.

Klub pemenang 20 titel juara Liga Inggris itu juga punya opsi untuk memperpanjang kontrak gelandang berusia 21 tahun itu selama setahun lagi. Ini artinya Man United bisa mempertahankan Pereira hingga 2020 mendatang Panduan Bermain Judi.

Pereira sendiri merasa sangat senang dengan kontrak barunya ini. Penggawa Timnas Brasil di Piala Dunia U-20 2015 itu juga mengucapkan terima kasih kepada Mourinho yang masih menaruh kepercayaan pada dirinya.

“Saya senang bahwa saya telah memperpanjang kontrak saya dengan klub hebat ini,” kata Pereira di laman resmi Man United.

{ Baca juga : ” Kerahkan Trio Prancis, Arsenal Tetap Gagal Gaet Lemar ” }

“Manajer sedang membangun tim yang hebat  dan saya ingin menjadi bagian dari itu secepatnya. Saya akan melanjutkan perkembangan saya di Valencia musim ini dengan harapan bisa mendapatkan banyak menit bermain,” lanjutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer atas bantuan dan bimbingannya dan atas kepercayaan yang telah ditunjukkannya kepada saya,” tukas Pereira.

Tags: