Sep 9
2016

Mustafi Dapat Beradaptasi dengan Mudah di Arsenal

Mustafi Dapat Beradaptasi dengan Mudah di Arsenal

Berita Bola Arsenal akhirnya bisa mendapatkan solusi setelah Per Mertesacker dan Gabriel Paulitsa mengalami cedera. Pelatih Arsenal Arsene Wenger, memutuskan untuk membeli bek tengah berpaspor Jerman Shkodran Mustafi yang dinilai pantas menggantikan kedua pemain tersebut.

Sebenarnya Wenger sempat bertaruh dengan memainkan Calum Chambers di tengah. Namun hasilnya cukup mengecewakan karena Chambers justru bermain kurang apik pada pertandingan pertama Liga Inggris dan membuat Arsenal kebobolan empat gol dari Liverpool.

Pemain bertahan Arsenal Nacho Monreal, menyatakan kedatangan Mustafi adalah solusi terbaik untuk Arsenal. Ia juga yakin sang pemain akan beradaptasi dengan baik di London Coulney karena sudah mengenal beberapa pemain Arsenal seperti Mesut Ozil.

“Ia akan beradaptasi dengan mudah di Arsenal. Ia sebelumnya juga pernah tinggal di luar Jerman. Terlebih lagi ia bisa berbahasa Inggris dan sudah mengenal Mesut Ozil,” buka Monreal seperti diberitakan Panduan Judi Online, Jumat (9/9/2016).

“Saya sangat senang dengan kehadirannya. Ia berpengalaman dan sulit untuk dikalahkan. Saya berharap dirinya bisa senang di sini sejak pertama kali. Itu akan membuatnya tampil dengan maksimal bersama kami,” tandas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Tags: