Jun 2
2019

Nabil Fekir Diperebutkan Dua Tim Raksasa Liga Inggris

Nabil Fekir Diperebutkan Dua Tim Raksasa Liga Inggris

Berita Bola,  Nabil Fekir Diperebutkan Dua Tim Raksasa Liga Inggris

Manchester City menjuarai semua kompetisi domestik Inggris pada musim 2018-2019. Keberhasilan itu menuntut Man City untuk memperkuat skuadnya agar musim depan bisa mengulang atau menyapu bersih trofi yang ada.

Man City pung dikabarkan ikut menginginkan jasa gelandang sekaligus kapten Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, Man City harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Prancis itu pada musim panas ini.

Nabil Fekir (Foto: AFP)

Liverpool yang awal musim lalu hampir mendapatkan Fekir tetapi gagal diisukan akan berusaha menandatanganinya sekarang. Fekir dipersiapkan untuk mengisi kekosongan yang disebabkan hengkangnya Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2019. Selain itu, keberadaan Fekir juga akan memperdalam skuad juara Liga Champions musim ini tersebut.

[ Baca Juga : Pengorbanan Keluarga untuk Jadikan Maradona Bintang Sepakbola Dunia ]

Keinginan Man City dan Liverpool untuk mendapatkan jasa Fekir pun dipermudah dengan lampu hijau dari Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Sebelumnya, Aulas adalah sosok yang paling berusaha keras untuk mempertahankan Fekir dari kejaran tim-tim besar tetapi semua berbeda pada musim panas 2019.

Nabil Fekir (Foto: AFP)

“Nabil (Fekir) kami memiliki pemahaman bahwa dia bisa pergi. Terima kasih Nabil karena membawa apa yang dimilikinya, kami memiliki pemahaman untuk membiarkannya pergi,” ungkap Aulas, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (2/6/2019).

Kedua tim raksasa Liga Inggris itu akan saling berebut tanda tangan Fekir. Akan tetapi, Liverpool sepertinya lebih diuntungkan karena Fekir yang musim lalu hampir bergabung ke Anfield Stadium disinyalir memilih tim asuhan Jurgen Klopp setelah melihat penampilan impresif mereka musim ini – Kamus Judi.

Tags:, ,