Jun 8
2016

Nainggolan Buka Peluang ke Chelsea

Nainggolan Buka Peluang ke Chelsea

Berita Bola, Radja Nainggolan menegaskan bahwa dia sangat senang bersama AS Roma. Namun gelandang internasional Belgia ini mengatakan bahwa dia akan memikirkan dengan hati hati jika ada tawaran dari Chelsea.

Nainggolan telah tampil mengesankan di jantung lapangan tengah Roma selama dua setengah tahun di Roma. Gelandang berusia 28 tahun itu pun mengaku senang dengan karirnya di Giallorossi.

Sementara Chelsea akan ditangani oleh manajer baru Antonio Conte di musim depan. Mantan pelatih Juventus ini pun siap untuk menambah kekuatan skuatnya untuk mengejar gelar Premier League.

Nainggolan pun disebut sebut menjadi sebagai salah satu target Chelsea. Meski pemain Belgia berdarah batak itu mengaku masih senang di Roma namun dia tidak menolak kemungkinan transfer.

“Saya selalu menyatakan apa yang saya inginkan. Saya senang di Roma dan itu adalah di mana saya melihat diri saya sendiri,” kata Nainggolan seperti dilansir Panduan Bermain Judi Online.

“Di sisi lain, tawaran dari Chelsea adalah kesepakatan besar dan Anda harus mempertimbangkan. Saya sudah mengatakan apa yang saya inginkan, sekarang mari kita lihat apa yang harus klub katakan

Tags: