Dec 15
2014

Nainggolan: Laga Sulit, tapi Roma Sangat Layak Menang

Nainggolan: Laga Sulit, tapi Roma Sangat Layak Menang

Agen Bola

Agen Bola – Nainggolan: Laga Sulit, tapi Roma Sangat Layak Menang

Unggul jumlah pemain sejak menit ke-29, tampil dominan, AS Roma nyatanya tetap mengalami kesulitan menghadapi Genoa. Bagaimanapun, gelandang Giallorossi Radja Nainggolan menilai timnya sangat layak menang.

Bertandang ke Luigi Ferraris, Minggu (14/12/2014) malam WIB, Roma unggul jumlah pemain sejak menit ke-12 setelah kiper Genoa, Mattia Perin, dikartu merah karena mengganjal Radja Nainggolan. Tak cuma kartu merah, tuan rumah pun dihukum penalti.

Situasi ini jelas bikin Roma tampak bakal menjalani laga dengan mudah. Tapi sebaliknya, kegagalan eksekusi penalti Adem Ljajic seperti menandai awal sulit untuk I Lupi. Memang sepakan voli Nainggolan membawa Roma unggul di menit ke-40, namun secara keseluruhan anak asuh Rudi Garcia dibuat buntu saat memburu gol tambahan.

Agen Bola | Bandar Bola
Bahkan di masa injury time laga, Genoa sempat menggetarkan jala gawang Morgan De Sanctis lewat Tomas Rincon. Beruntung bagi ‘Serigala Ibukota’ wasit menganulir wasit karena Rincon lebih dahulu berada dalam posisi offside.

“Ada ketegangan karena Genoa tampil dengan 10 pemain hampir di sepanjang laga. Mungkin mereka berharap bisa kembali ke laga dengan kedudukan seimbang, tapi saya rasa kami mengontrol pertandingan dengan baik dan benar-benar pantas meraih kemenangan,” kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Nainggolan jadi bintang lapangan di laga malam tadi. Mencetak satu gol indah lewat tendangan voli dari luar kotak penalti dan menghasilkan tendangan penalti lewat aksinya, gelandang berdarah batak itu diberikan nilai 8,3 oleh whoscored yang mana tertinggi di laga ini.

“Saya berharap Nainggolan selalu bermain seperti itu. Dia mencetak sebuah gol, mendapatkan satu penalti, tapi juga berada di pusat permainan baik menyerang maupun bertahan,” sanjung sang pelatih, Rudi Garcia.

Agen Bola

Partai ini sendiri berjalan dengan cukup panas. Total ada 21 pelanggaran sepanjang laga, dengan satu kartu merah dan dua kartu kuning untuk tuan rumah serta tiga kartu kuning untuk Roma.

Di akhir laga bahkan kabarnya sempat ada sedikit insiden. Football Italia melaporkan bahwa bek Roma, Jose Holebas, tertangkap kamera melakukan gestur melecehkan kepada suporter tuan rumah sementara rekannya, Kevin Strootman, mendapatkan lemparan air minum dari tribun.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:,