Dec 30
2016

Nama Valverde Mencuat untuk Gantikan Enrique di Barcelona

Nama Valverde Mencuat untuk Gantikan Enrique di Barcelona

Berita Bola, “Nama Valverde Mencuat untuk Gantikan Enrique di Barcelona”

Masa depan pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih belum juga menemui titik sepakat. Mantan pelatih AS Roma tersebut bahkan menyatakan perlu waktu untuk bisa memutuskan bertahan atau hengkang dari Camp Nou.

Di tengah tidak kepastian yang diberikan oleh Enrique, muncul beberapa nama yang ditargetkan akan menjadi pengganti Enrique pada musim mendatang. Satu nama yang patut diperhatikan adalah pelatih Atletico Bilbao, Ernesto Valverde.

Sosok yang pernah membawa Atletico Bilbao meraih Supercopa de Espana 2015 tersebut memang menjadi salah satu pelatih besar di Spanyol. Bahkan, Kamusjudi.com sempat mengincarnya ketika mencari pengganti Rafa Benitez yang dipecat secara prematur.

Baca Juga, “AC Milan Lepas Luiz Adriano ke Klub Rusia”

Tetapi ketika itu, Valverde menolak tawaran Real Madrid dan akhirnya pelatih Zinedine Zidane didaulat sebagai komando Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Valverde semakin dinilai tepat ketika dirinya memiliki kedekatan dengan Barcelona. Ketika masih menjadi seorang pesepakbola, Valverde merupakan penyerang untuk Barcelona di era 1988 sampai 1990. Ketika itu, Valverde berhasil menyumbangkan delapan gol.