Jan 26
2016

Napoli Berniat Permanenkan Youngster Chelsea

Napoli Berniat Permanenkan Youngster Chelsea
Agen Bola

Napoli Berniat Permanenkan Youngster Chelsea

 

Berita Bola, NAPLES ~   Sang capolista sementara Serie A, Napoli, dikabarkan siap mempermanenkan status youngster yang mereka pinjam dari Chelsea, Nathaniel Chalobah. Kabar ini dihembuskan The Telegraph, Selasa (26/1/2016).

Gelandang berusia 21 tahun yang juga fasih bermain sebagai bek tersebut dipinjamkan Chelsea ke Napoli pada musim panas 2015. Meski baru mencatat enam penampilan bersama Partenopei, The Telegraph mengklaim kalau manajer Maurizio Sarri sangat mengagumi kemampuan sang pemain dan menginginkannya menjadi pemain permanen di San Paolo.

Chalobah sendiri baru saja melewati masa berduka karena ibunya meninggal dunia dan Napoli telah memperlihatkan dukungan hebat pada sang youngster.

Sebelum duel lawan Sassuolo dua pekan lalu, seisi San Paolo mengheningkan cipta bagi ibu Chalobah dan setelah pertandingan Sarri juga mendedikasikan kemenangan 3-1 untuk andalan Timnas Inggris U-21 tersebut.

Selain itu, saat Napoli menang di kandang Sampdoria akhir pekan lalu, Dries Mertens juga mengajak seluruh pemain ke bench untuk merayakan gol bersama Chalobah.