Jun 15
2016

Napoli Masih Optimis Dapatkan Pemain Udinese

Napoli Masih Optimis Dapatkan Pemain Udinese

Judi Online

Berita Bola, Salah satu klub besar Serie A, Napoli, terus melakukan pergerakan untuk mendapatkan jasa pemain Udinese yang saat ini dipinjamkan ke Empoli, Piotr Zielinski. Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, pun optimis Zielinski akan bergabung dengan mereka musim depan.

Namun sepertinya hal tersebut akan sulit tercapai. Sebab, sang pemain dikabarkan sudah menolak tawaran yang diajukan pihak Partenopei –julukan Napoli.

Zienlinski dikabarkan segera bergabung dengan klub asal Premier League, Liverpool. Kubu Merseyside Merah dikabarkan siap menebus klausul pembelian pemain berusia 22 tahun tersebut yang hanya 15 juta poundsterling atau sekira Rp283 miliar.

Lalu sepertinya, transfer tersebut segera terwujud. Sebab, sang pemain juga menyatakan ingin bermain di bawah arahan manajer The Reds, Jurgen Klopp.

“Liverpool sudah membuat tawaran untuknya, dan Zielinski juga ingin bergabung dengan mereka tapi kami mencoba optimis sang pemain akan bergabung dengan kami,” jelasnya Laurentiis, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Selasa (14/6/2016).

Tags: