Jan 27
2020

Napoli Sikat Juventus Dengan Skor 2-1

Napoli Sikat Juventus Dengan Skor 2-1

Berita Bola, Napoli Sikat Juventus Dengan Skor 2-1

Napoli menang atas pertandingan melawan Juventus dipekan 21 Liga Italia 2019-2020. Hasil itu sangat menodai Sarri yang pernah melatih Napoli pada 2015-2018.

Saat babak pertama, sepanjang menit berlalu terlihat bahwa Napoli dan Juventus sangat bermain dengan hati-hati. Pada menit kedelapan sundulan dari Arek Milik menembus gawang Juventus dan menyumbang gol pertama untuk Napoli.

Meski Napoli berperingkat lebih rendah dari Juventus, Napoli mampu bermain dengan menekan dimenit ke-30. Terlihat mereka sulit untuk mencetak gol meskipun telah melakukan dua kali percobaan.

Kedua tim besar ini gagal menembus gawang lawan sampai wasit meniup pluit panjang di akhir pertandingan babak pertama. Dan skor masih imbang diangka 0-0.

Sama seperti babak pertama pada saat babak kedua pun berjalan cukup lambat karena kedua tim bermain dengan hati-hati. Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke 53 tetapi gol tersebut dianggap tidak sah.

Serangan balik yang dibuat oleh Juventus mebuat bagian belakang Napoli kesulitan pada menit ke 62. Gonzalo Higuain gagal memanfaatkannya karena bola ditangkap dengan mudah oleh Alex Meret.

El Pipita pasti menyesali peluang yang terbuang tersebut karena semenit kemudian, Piotr Zielinski justru membuka skor buat tuan rumah. Tembakan jarak jauh Lorenzo Insigne gagal diamankan dengan sempurna oleh Wojciech Szczesny. Bola muntah justru disambar kompatriotnya asal Polandia itu untuk merobek jala gawang.

Baca Juga :

Tottenham, Mourinho Southampton Sangat Hebat

Lorenzo Insigne membuat seisi Stadion San Paolo bergemuruh dengan golnya pada menit 86. Sepakan voli sang kapten dari tengah kotak penalti, bersarang dengan mulus di gawang Wojciech Szczesny. Juventus tidak mau menyerah begitu saja dengan membalas satu gol lewat Cristiano Ronaldo pada menit 90.

Sayangnya menurut Panduan Bermain Judi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kehabisan waktu untuk menyamakan skor. Tembakan akrobatik Gonzalo Higuain pada menit terakhir injury time gagal membobol gawang Alex Meret sehingga skor 2-1 bertahan hingga bubaran – Kamus Judi.

Susunan Pemain

Napoli: Alex Meret; Elseid Hysaj, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo, Mario Rui; Fabian Ruiz, Diego Demme (Stanislav Lobotka 69’), Piotr Zielinski (Eljif Elmas 81’); Jose Callejon, Arek Milik (Fernando Llorente 90’), Lorenzo Insigne

Cadangan: Orestis Karnezis, Eljif Elmas, Fernando Llorente, Hirving Lozano, Sebastiano Luperto, Antonio Pio Daniele, Nikola Maksimovic, Stanislav Lobotka, Leandrinho

Pelatih: Gennaro Gattuso

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic (Adrien Rabiot 50’), Blaise Matuidi (Douglas Costa 72’); Paulo Dybala (Federico Bernardeschi 72’); Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo

Cadangan: Gianluigi Buffon, Luca Coccolo, Aaron Ramsey, Douglas Costa, Daniele Rugani, Adrien Rabiot, Carlo Pinsoglio, Federico Bernardeschi

Pelatih: Maurizio Sarri

Tags:, ,