Feb 11
2017

Nathaniel Clyne: Kami Berutang Kepada Fans dan Klopp untuk Tampil Baik

Nathaniel Clyne: Kami Berutang Kepada Fans dan Klopp untuk Tampil Baik

Berita Bola, “Nathaniel Clyne: Kami Berutang Kepada Fans dan Klopp untuk Tampil Baik”

Bek Liverpool, Nathaniel Clyne, mengaku berhutang kepada fans dan pelatih Jurgen Klopp untuk menunjukkan penampilan terbaik. Ia bersama rekan-rekannya bakal tampil maksimal saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada Minggu 12 Februari 2017 dini hari WIB.

Terakhir, Liverpool harus menelan kekalahan dari Hull City dengan skor 0-2. Hal tersebut jelas menimbulkan kekecewaan bagi fans Liverpool yang menanti hasil positif dari The Reds.

Pasalnya dalam lima pertandingan beruntun di Liga Inggris, Liverpool belum meraih kemenangan satu pun. Catatan terbaik saat meraih imbang saat kontra Sunderland, Manchester United dan Chelsea.

Baca Juga, “Juergen Klopp Yakin Liverpool Akan Sukses di Masa Depan”

Melihat hal tersebut, Clyne sangat mengerti apa yang dirasakan fans The Reds saat ini. Untuk itu, Clyne merasa bertanggung jawab untuk tampil baik pada laga kontra Tottenham.

“Kami tahu kami berutang pada pelatih dan para fans untuk performa terbaik. Kami bermain tidak cukup baik melawan Hull dan itu harus dibayar,” ungkap Clyne, mengutip dari Kamusjudi.com, Sabtu (11/2/2017).