May 8
2017

Negosiasi Kontrak Messi Dirumorkan Mandek, Wapres Barca: Itu Hoax!

Negosiasi Kontrak Messi Dirumorkan Mandek, Wapres Barca: Itu Hoax!

Berita Bola, Negosiasi Kontrak Messi Dirumorkan Mandek, Wapres Barca: Itu Hoax!

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona memang sedang gencar dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir. Terlebih dengan munculnya kabar bahwa pemilik julukan La Pulga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Barca.

Padahal kontrak Messi sendiri di Estadio Camp Nou bakal kadaluarsa pada akhir musim 2017-2018. Situasi tersebut semakin menguatkan bahwa Messi memiliki keinginan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, yakni Josep Guardiola, di Manchester City pada musim panas tahun depan.

{ Baca Juga, ” Pemain Chelsea ‘Sogok’ West Ham untuk Kalahkan Tottenham ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, memberikan komentarnya. Ia dengan tegas membantah bahwa negosiasi antara pihak Barca dan Messi terkait kontrak baru telah menemui jalan buntu.

“Kenyataannya (terkait kontrak baru Messi) adalah segalanya terlihat sangat bagus. Segalanya akan berakhir dengan baik. Jika mereka mengatakan ada masalah (dengan pembicaraan) di Madrid, maka saya senang bisa membantahnya,” ucap Mestre, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Senin(7/5/2017).

“Pembaruan kontrak Messi dalam jalur yang tepat. Saya akan bilang kami sudah di fase akhir dan dalam beberapa pekan akan ada kabar. Saya tidak bisa mengatakan tanggal pastinya, tapi tidak akan lama,” tuntasnya.