Nov 9
2018

Odriozola Terkesan dengan Kinerja Solari di Madrid

Odriozola Terkesan dengan Kinerja Solari di Madrid

Berita Bola,  Odriozola Terkesan dengan Kinerja Solari di Madrid

Fullback Real Madrid, Alvaro Odriozola, memberikan penilaian terhadap kinerja Santiago Solari bersama klubnya sejauh ini. Odriozola pun mengaku sangat terkesan dengan kinerja sang pelatihnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Solari ditunjuk sebagai pelatih sementara Madrid setelah pihak klub memecat Julen Lopetegui. Ya, Lopetegui sendiri didepak manajemen Madrid lantaran gagal memenuhi ekspektasi dan membuat Los Blancos –julukan Madrid– semakin tertinggal dari Barcelona dalam perburuan titel Liga Spanyol 2018-2019.

Real Madrid

Meski hanya berstatus sebagai pelatih sementara, kinerja Solari sejatinya cukup menjanjikan. Ya, pria berkebangsaan Argentina tersebut berhasil membawa Madrid melalui empat pertandingan dengan hasil sempurna alias selalu menang.

[ Baca Juga : Allegri Sebut Juve Bisa Cetak Lebih dari Tiga Gol ke Gawang Man United ]

Kemenangan teranyar yang dipetik Madrid ketika menghadapi Viktoria Plazen dalam lanjutan Liga Champions 2018-2019. Dalam laga itu, Madrid menang lima gol tanpa balas dari lawannya. Hal itulah yang membuat Odriozola terkesan dengan kinerja Solari sebagai juru taktik Madrid.

Santiago Solari

“Solari merupakan pelatih yang hebat, dia juga pemain yang sangat bagus. Kami fokus bekerja untuk siapa pun pelatihnya. Tapi, kami akan berjuang sampai mati untuk Solari,” ucap Odriozola, seperti dilansir KamusJudi.

“Ini adalah malam yang luar biasa [pasca menang atas Plzen]. Kami membutuhkan laga seperti ini untuk mengembalikan rasa percaya diri. Kami bepergian jauh dengan suasana yang sangat bagus tentunya,” tutup personel Timnas Spanyol tersebut.

Tags:,