Mar 3
2017

Oezil Bermasalah dengan Kebugaran Jelang Lawan Liverpool

Oezil Bermasalah dengan Kebugaran Jelang Lawan Liverpool

 

Berita Bola, Oezil Bermasalah dengan Kebugaran Jelang Lawan Liverpool

Mesut Oezil jadi sumber kekhawatiran Arsenal, jelang laga Premier League menghadapi Liverpool, akhir pekan ini. Gelandang asal Jerman itu dilaporkan pulang lebih cepat dari latihan, karena bermasalah dengan kebugarannya.

Dilansir dari Panduan Judi Online, Arsenal akan menghadapi ujian berat pada Minggu dini hari, 5 Maret nanti. Mereka harus bertandang ke Anfield, yang bakal menentukan persaingan di posisi empat besar.

Oezil disebut pulang lebih cepat karena sakit, Rabu 1 Maret 2017. Namun, Arsene Wenger menyatakan yakin, Oezil bakal fit untuk kembali berlatih. Kabar baik bagi suporter The Gunners adalah kembali berlatihnya Laurent Koscielny setelah pulih dari cedera.

[Baca Juga –“Zidane Akui Madrid Bermain Buruk di Babak Pertama Kontra Las Palmas”]

Saat ini Arsenal ada di posisi empat klasemen sementara, dengan 50 poin dari 25 pertandingan. Kekalahan bakal membuat Arsenal turun dua posisi, jika Manchester United yang punya 48 poin menang di pertandingan lainnya.

Arsenal memiliki keuntungan jumlah pertandingan, dari Liverpool yang sudah menjalani 26 laga untuk mengumpulkan 49 poin. Sehingga, mereka berpeluang untuk mengejar ketertinggalan, tapi sulit kembali ke empat besar jika MU meraih kemenangan.

Tags: