Jan 20
2018

Owen Prediksi Chelsea Akan Raih Kemenangan Tipis saat Hadapi Brighton

Owen Prediksi Chelsea Akan Raih Kemenangan Tipis saat Hadapi Brighton

Berita Bola, Owen Prediksi Chelsea Akan Raih Kemenangan Tipis saat Hadapi Brighton

Chelsea akan kembali melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 dengan menghadapi Brighton & Hove Albion pada Sabtu 19 Januari 2018 malam WIB. Dalam pertandingan kali ini, Chelsea akan bertandang ke markas Brighton, Stadion Falmer.

Berbagai tokoh pun berusaha menyampaikan prediksinya terkait pertandingan tersebut. Salah satu tokoh yang turut memprediksi pertandingan Brighton kontra Chelsea adalah mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris, Michael Owen.

Menurutnya, Chelsea akan meraih kemenangan dalam laga tersebut. Namun, tim asuhan Antonio Conte diprediksi tidak akan banyak mencetak gol ke gawang Brighton, hingga laga berakhir dengan skor 1-0. Sebab, laga ini akan berlangsung di markas Brighton.

Kemenangan diyakini Owen akan diraih Chelsea karena anak asuh Conte ingin memperbaiki penampilan mereka pada laga sebelumnya. Sebab, Chelsea harus menelan hasil yang kurang memuaskan pada laga-laga sebelumnya, baik di Liga Inggris ataupun Piala FA.

Di Liga Inggris, Chelsea harus rela berbagi poin dengan Leicester City dan Arsenal karena pertandingan harus berakhir dengan skor 0-0. Begitu pula saat melakoni laga di Piala FA, berhadapan dengan Norwich City, Chelsea harus mengakhir laga dengan skor 1-1, sebelum akhirnya menang via adu penalti.

[ Baca Juga- Barcelona Tebus Klausul Pelepasan Griezmann ]

Dengan hasil yang kurang apik itu, Owen yakin para pemain Chelsea akan bangkit dalam laga kali ini. Mereka ingin menyudahi tren negatif tersebut demi mengukuhkan posisi mereka di empat besar pada klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

Meski begitu, Chelsea tidak boleh meremehkan Brighton. Sebab, Owen memperkirakan mereka tidak akan menyerah dengan mudah. Brighton akan memberikan perlawanan ketat dan berusaha menjaga gawangnya dengan baik demi mempersulit langkah Chelsea dalam meraih kemenangan.

Seluruh penggawa Brighton dipastikan akan memberikan performa terbaiknya dalam laga ini. Pasalnya, mereka sangat berharap bisa meraih hasil positif agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018, yang bertengger di tempat ke-16.

“Kedua tim sama-sama menorehkan hasil yang kurang baik. Hasil imbang 1-1 diraih Chelsea saat melawan Norwich di Piala FA, mengikuti hasil imbang 0-0 secara berturut di tiga pertandingan lainnya. Namun, kabar baik bagi penggemar Conte dan Chelsea adalah Brighton juga kehilangan tujuh pertandingan terakhir mereka saat berhadapan dengan Chelsea di semua kompetisi. Saya berharap Chelsea dapat mengambil poin,” tukas Owen, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

Tags: