Dec 9
2015

Ozil Pede Arsenal Mampu Libas Olympiakos

Ozil Pede Arsenal Mampu Libas Olympiakos
Agen Bola

Ozil Pede Arsenal Mampu Libas Olympiakos

 

Berita Bola, LONDON – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, percaya timnya mampu mengalahkan Olympiakos dengan margin gol cukup besar saat keduanya bentrok di lanjutan babak penyisihan Grup F, Kamis 10 Desember 2015 dini hari WIB. Anak asuh Arsene Wenger membutuhkan minimal dua gol untuk dapat melaju ke fase 16 besar Liga Champions.

Ozil menambahkan, The Gunners – julukan Arsenal – harus fokus dan bermain cepat agar mereka mampu mengalahkan wakil Yunani tersebut di Stadio Georgios Karaisk├íki. Mencetak gol lebih dulu akan semakin menambah motivasi mereka memenangkan pertandingan.

“Kami harus fokus pada pertandingan. Kami harus memberikan penampilan yang terbaik,” ujar pemain Timnas Jerman, mengutip dari Sportsmole, Rabu (9/12/2015).

“Jika kami mencetak gol lebih awal, saya yakin kami dapat memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya. Saya berharap, saya dapat membantu tim dengan permainan terbaik saya,” imbuh pemain 27 tahun tersebut.

“Kami tahu, kami memiliki pemain berkualitas di lini depan, tapi kami harus bisa mencetak gol di babak pertama baru kami bisa melihat apa yang akan terjadi. Kami juga harus mewaspadai lini belakang, karena kami tidak ingin kebobolan,” lanjutnya.