Dec 5
2016

Pahlawan Bournemouth Ungkap Kunci Comeback Lawan Liverpool

Pahlawan Bournemouth Ungkap Kunci Comeback Lawan Liverpool

 

Berita Bola, Pahlawan Bournemouth Ungkap Kunci Comeback Lawan Liverpool

Penampilan luar biasa ditunjukkan Bournemouth saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 Desember 2016. Sempat tertinggal 1-3, The Cherries sukses melakoni comeback, hingga menang 4-3 di Vitality Stadium.

Nathan Ake tampil sebagai pahlawan Bournemouth. Gol pemain pinjaman dari Chelsea ini di masa injury time memastikan kemenangan tuan rumah, sekaligus membuat The Reds tertunduk.

“Ini merupakan comeback yang luar biasa. Di babak pertama, mereka mendominasi dan kami terlalu banyak bertahan. Kami memberikan dua gol cepat. Namun, setelah itu kami tampil hebat di babak kedua. Kami menekan mereka dan bermain bagus,” kata Ake seperti dilansir Prediksi Bola.

[Baca Juga –“Jose Mourinho Lebih Humoris ketimbang Van Gaal”]

“Kami hanya ingin bangkit dan setelah jeda babak pertama berkata, ‘jangan menyerah dan ekspresikan dirimu’. Hasil ini jelas memberikan kami kepercayaan diri. Liverpool tampil bagus, dan kami harus terus tampil seperti ini,” lanjut pemain 21 tahun ini.

Liverpool unggul 2-0 berkat gol Sadio Mane di menit 20 dan Divock Origi (22′). Penalti Callum Wilson di menit 56, sempat memberikan harapan untuk tuan rumah.

Namun, Liverpool kembali menjauh berkat gol Emre Can (64′). Setelah itu, Bournemouth melakoni comeback, lewat gol-gol Ryan  Fraser (76′), Steve Cook (78′), dan Nathan Ake (90’+3).