Feb 11
2016

Palermo Tunjuk Bosi sebagai Pelatih

Palermo Tunjuk Bosi sebagai Pelatih
Agen Bola

Palermo Tunjuk Bosi sebagai Pelatih

 

Berita Bola, PALERMO  ~   Giovanni Bossi ditunjuk sebagai pelatih Palermo. Ini merupakan langkah kilat usai Rosanero –julukan Palermo– memecat Guillermo Barros Schelotto pada Rabu 10 Februari 2016 waktu setempat.

Pemecatan Schelotto sejatinya juga mengejutkan, sebab sosok berkebangsaan Argentina tersebut baru sebulan menukangi tim yang bermarkas di Stadio Renzo Barbera itu. Alasan utama dia dipecat karena masalah lisensi kepelatihan UEFA.

Adapun Bosi adalah pelatih kelima Palermo di musim ini. Pelatih berusia 47 tahun tersebut akan memulai kariernya menukangi Enzo Maresca dan kawan-kawan di pertandingan melawan Torino pada Minggu 14 Februari 2016.

“Setelah situasi darurat yang disebabkan oleh lisensi kepelatihan Guillermo Barros Schelotto, manajemen tim utama memercayakan kursi pelatih kepada Giovanni Bossi,” papar Presiden Maurizio Zamparini, seperti dimuat Goal, Kamis (11/2/2016).

“Dia akan diasisteni oleh Giovanni Tedesco dan Francisco Sicari, yang juga dipromosikan dari Tim Primavera untuk area persiapan kondisi fisik skuad,” lanjutnya.