Nov 18
2016

Panik, Mourinho Bidik Bomber Torino

Panik, Mourinho Bidik Bomber Torino

Berita Bola, Panik, Mourinho Bidik Bomber Torino

Lini depan Manchester United yang kurang menggigit, jadi masalah utama yang harus diselesaikan Jose Mourinho. Meski diperkuat oleh pemain papan atas semisal, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, lini depan Setan Merah tetap saja tak tajam.

MU memang sudah mendatangkan Ibrahimovic untuk menambah daya gedor. Meski sudah mencetak enam gol dalam 11 laga di ajang Premier League, Ibrahimovic sudah berusia senja.

Tak hanya Ibrahimovic, Wayne Rooney juga saat ini sudah berkepala tiga. Rooney juga tak setajam dulu. Dalam 10 penampilan di ajang Premier League, eks bomber Everton ini baru mencetak satu gol.

Selain Ibrahimovic dan Rooney, MU memang masih memiliki beberapa pemain depan berusia muda, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford. Namun, ketiga pemain ini juga belum menunjukkan ketajamannya musim ini.

[Baca Juga –“Daisuke Sato dan Javier Patino Gagal Bela Filipina di Piala AFF 2016”]

Dilansir Prediksi Bola, Mourinho dikabarkan tengah mengincar penyerang muda Torino, Andrea Belotti. Bomber berusia 22 tahun ini tengah mendapat sorotan publik Italia, berkat performa impresif bersama Torino dan Timnas Italia.

Dalam 10 laga dia ajang Serie A, Belotti sudah mencetak delapan gol dalam 10 penampilannya. Sementara itu, Belotti juga mampu mencetak tiga gol dalam lima penampilan perdananya bersama Gli Azzurri.

Namun, jika ingin memboyong Belotti, MU harus menebusnya dengan harga tinggi. Sebab, rilis klausul Belotti mencapai lebih dari €50 juta, atau setara dengan miliar 715,9 miliar.