Dec 25
2014

Paris Saint-Germain terdepan untuk Merekrut Adnan Januzaj

Paris Saint-Germain terdepan untuk Merekrut Adnan Januzaj

Agen Bola

Agen Bola – Paris Saint-Germain terdepan untuk Merekrut Adnan Januzaj ,

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain muda berkualitas milik Manchester United, Adnan Januzaj. Bahkan, Januzaj dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi pemain PSG.

Agen Bola | Bandar Bola

Sepanjang musim ini Januzaj sendiri memang jarang mendapatkan kepercayaan dari pelatih United, Louis van Gaal. Di mana pelatih asal Belanda itu lebih mempercayakan Angel Di Maria dan Juan Mata untuk mengisi satu tempat di lini tengah Manchester United sepanjang musim ini berjalan.

PSG mencoba memanfaatkan momen tersebut untuk dapat memboyong Januzaj pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Bahkan, juara bertahan Ligue 1 itu dikabarkan sudah menyetujui mahar yang ditentukan oleh manajemen United untuk memboyong Januzaj ke Paris.

Agen Bola

Jika memang rumor ini menjadi kenyataan, akan menjadi kabar buruk untuk Everton dan Inter Milan. Di mana dua klub tersebut memang beberapa waktu terakhir disebut-sebut sangat tertarik mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu.

Selain Januzaj, PSG juga diberitakan sudah mencoba mendekati penyerang milik Arsenal, yakni Oliver Giroud. Mantan pemain Montpellier dikabarkan akan mengantikan peran Edison Cavani yang akan dilepas oleh manajemen PSG ke Liverpool.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,