Dec 16
2018

Paul Ince Klaim Pemain Man United Tak Sebanding Liverpool

Paul Ince Klaim Pemain Man United Tak Sebanding Liverpool

Berita Bola,  Paul Ince Klaim Pemain Man United Tak Sebanding Liverpool

Liga Inggris 2018-2019 akan menyajikan pertandingan besar antara Liverpool kontra Man United, yang bertajuk North West Derby di Anfield Stadium, Minggu (16/12/2018), pukul 23.00 WIB. Jelang berlangsungnya pertandingan besar itu, legenda kedua tim, Paul Ince, memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Ince menyatakan bahwa hanya ada satu pemain Man United yang pantas untuk mengisi starting line up Liverpool di musim ini dan itu ialah David De Gea. Pernyataan Ince itu seakan menunjukkan betapa jauhnya kualitas dari performa yang ditunjukkan Man United dan Liverpool di musim ini.

Valencia vs Man United (Foto: UEFA)

Bagaimana tidak, Man United saat ini tengah terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris musim ini karena hanya bisa menempati posisi keenam dengan koleksi 26 poin dari 16 pertandingan. Hal itu berbanding terbalik dengan kondisi Liverpool, yang menempati posisi kedua dengan koleksi 42 poin.

[ Baca Juga : Solari Ingin Real Madrid Tutup Tahun 2018 dengan Kemenangan ]

Hebatnya lagi, tim asuhan Jurgen Klopp itu Belumlah menderita kekalahan di Liga Inggris musim ini. Torehan impresif itu menunjukkan Liverpool di musim ini merupakan salah satu kandidat kuat peraih trofi Liga Inggris.

Xherdan Shaqiri (Foto: Twitter/@premierleague)

“Jika ada pemain United yang bisa masuk ke starting XI Liverpool, itu mungkin adalah De Gea. Tapi, sekali lagi, Alisson (Becker) telah luar biasa, jadi mungkin bahkan De Gea tidak akan berhasil,” ungkap Ince, seperti yang dilansir KamusJudi.

“Saya tidak berpikir Klopp akan menukar salah satu pemainnya dengan pemain United dan itu mengatakan banyak. Ketika Anda melihat Liverpool, mereka memiliki skuad yang kuat dan bangku yang kuat. Mereka (Liverpool) punya pemain yang bisa datang dan membuat perbedaan,” tutup Ince.

Tags:,