Dec 7
2018

Paul Ince: Permainan Lukaku dan Pogba Membosankan!

Paul Ince: Permainan Lukaku dan Pogba Membosankan!

Berita Bola,  Paul Ince: Permainan Lukaku dan Pogba Membosankan!

 Mantan penggawa Manchester United, Paul Ince, mengomentari penampilan Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Menurutnya, penampilan kedua pemain Man United itu sangatlah membosankan.

Karena itu, Ince pun merasa keputusan sang pelatih, Jose Mourinho, untuk tak menjadikan Pogba dan Lukaku sebagai starter di laga kontra Arsenal pada Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019 sebagai langkah yang tepat. Alhasil, Man United pun dapat terhindar dari kekalahan pada laga tersebut karena berakhir dengan skor 2-2.

Paul Pogba. Foto: Reuters

Ince merasa kemenangan harusnya bisa diraih Man United pada pertandingan tersebut jika Mourinho membiarkan kedua pemain tersebut tetap berada di bangku cadangan hingga akhir pertandingan. Sayang pada babak kedua, pelatih berpaspor Portugal itu memutuskan menurunkan Pogba dan Lukaku untuk menggantikan posisi Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Keputusan ini sangat disayangkan oleh Ince. Sebab menurutnya, kehadiran Pogba dan Lukaku di pertandingan tersebut justru merusak permainan Man United yang telah berjalan dengan baik sejak awal pertandingan.

Romelu Lukaku. Foto: Reuters

“Rasanya setiap kali saya berbicara tentang Man United, ini tentang Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Saya mulai bosan dengan mereka berdua. Dia (Mourinho) melakukan hal yang benar menempatkan Pogba dan Lukaku di bangku cadangan, mereka tidak terlihat begitu tertarik dan mereka tidak cukup baik,” ujar Ince, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

“Melawan Arsenal, pertandingan itu cukup mengasyikkan dan menyenangkan. Kondisi ini sangat jarang terjadi pada Man United belakangan ini. Tetapi, semuanya berubah saat mereka berdua (Lukaku dan Pogba) datang ke lapangan,” tukasnya.

Tags:,