Nov 22
2018

Paul Ince Yakin Pogba Sebenarnya Ingin Hengkang dari Man United

Paul Ince Yakin Pogba Sebenarnya Ingin Hengkang dari Man United

Berita Bola,  Paul Ince Yakin Pogba Sebenarnya Ingin Hengkang dari Man United

Bukan rahasia lagi bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba, belakangan ini semakin gencar diberitakan bakal meninggalkan klubnya tersebut. Meski Pogba sendiri telah mengatakan kalau ia senang berada di Man United, namun ucapan gelandang Timnas Prancis itu nyatanya tak dipercaya oleh legenda Setan Merah, Paul Ince.

Ince menilai bahwa apa yang dikatakan Pogba itu hanyalah kata-kata manis saja. Pasalnya, jika melihat dari sikap, tingkah laku, dan performa Pogba di Man United, Ince memandang hal tersebut menjurus pada pintu keluar Old Trafford. Seperti diketahui, sejak kembali ke Man United pada musim panas 2016, Pogba belum benar-benar tampil konsisten di performa terbaiknya.

Paul Pogba

Kesulitan Pogba bermain bagus di Man United serta pertikaiannya dengan sang manajer, Jose Mourinho, membuat Ince yakin bahwa eks gelandang Juventus itu memiliki niatan untuk hengkang. Maka dari itu, Ince mengaku tak akan terkejut jika pada akhirnya Pogba benar-benar meninggalkan Man United lagi.

“Kami tahu bahwa dia adalah pemain yang fantastis. Kami melihat itu di Juventus dan saya tidak berpikir bisa menyalahkannya karena faktanya dia sudah tercekik oleh Jose Mourinho. Sudah jelas ketika dia diberi kebebasan untuk bermain sesuai keinginannya, dia berkelas dunia,” ucap Ince, mengutip dari KamusJudi.

Paul Pogba

“Tapi, dia telah ditahan di United dan sering bermain dengan cara yang salah. Saya tidak bisa mengatakan saya terkejut mendengar tentang rumor Paul Pogba, menunjukkan dia tertarik untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari. Dia mengatakan baru-baru ini bahwa dia senang di Man United, namun saya tidak percaya semua itu,” tukas Ince.

Tags:,