Nov 4
2015

Paul Pogba Pilih Manchester City atau PSG ketimbang Barcelona

Paul Pogba Pilih Manchester City atau PSG ketimbang Barcelona
Agen Bola

Paul Pogba Pilih Manchester City atau PSG ketimbang Barcelona

Berita Bola ,

Sempat berdiri di posisi paling depan dalam usaha mendapatkan Paul Pogba, Barcelona diprediksi takkan mendapatkan gelandang berpasor Prancis tersebut. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City digadang-gadang sebagai tim yang berpotensi mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan Football Espana, Rabu (4/11/2015), Mino Raiola selaku agen Pogba siap menerima tawaran dari PSG atau City ketimbang Barcelona. Sebab, kedua tim tersebut berani membayar uang yang jauh lebih besar ketimbang yang dijanjikan Blaugrana –julukan Barcelona.

Barcelona ‘hanya’ berani menebus II Polpo –julukan Pogba– dikisaran 80 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun. Sementara Les Parisiens dan The Citizens dilaporkan berani menawar hingga 100 juta euro!

Kabarnya, setelah tawaran sebesar 80 juta euro takkan diterima Juventus, Barca akan mengalokasikan uangnya untuk menambal pemain di posisi lain. Winger atau penyerang adalah pemain yang diprioritaskan bisa didatangkan El Barca pada bursa transfer musim dingin 2016.

Nolito, Pierre-Emerick Aubameyang dan Theo Walcott adalah beberapa pemain yang masuk radar Raksasa Katalunya tersebut.