Jul 16
2016

Paul Pogba Pupuskan Harapan Man United dan Real Madrid

Paul Pogba Pupuskan Harapan Man United dan Real Madrid

Berita Bola, TURIN – Winger Juventus, Paul Pogba mengatakan dirinya sangat senang saat mengenakan seragam Bianconeri –julukan Juve– di atas lapangan. Hal tersebut sekaligus memupuskan harapan bagi klub-klub yang berniat untuk meminangnya.

Pogba kini menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia. Kemampuannya mengolah si kulit bundar dinilai di atas rata-rata dari pemain seusianya.

Tak ayal, pemain 23 tahun tersebut sukses menjadi perhatian sejumlah klub besar Eropa. Setelah Barcelona gagal, kali ini giliran Manchester United dan Real Madrid yang dikabarkan coba menggoda Juve untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Namun apa daya, pemain tersebut sudah terlanjur jatuh hati dengan Juve. Ia mengaku bahwa Bianconeri kini sudah menjadi bagian dari keluarganya.

“Juventus adalah keluarga saya, saya senang mengenakan seragam ini, mereka adalah tempat saya bermain dan saya merasa sangat baik dengan mereka. Saat mengenakan jersey Juventus, saya merasa senang bermain sepakbola dan melakukan apa yang saya inginkan sejak kecil,” terang Pogba, seperti dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (16/7/2016).

Tags:,