Dec 11
2016

Payet Cocok Bela Man United

Payet Cocok Bela Man United

 

Berita Bola, Payet Cocok Bela Man United

Dimitri Payet gencar dikabarkan dalam beberapa pekan terakhir akan merapat ke Manchester United. Legenda Setan Merah, Peter Schmeichel, yakin pemain internasional Prancis tersebut akan cocok tampil di Old Trafford.

Man United memiliki sederet pemain bertipe penyerang di skuad. Meski begitu, pasukan Jose Mourinho tersebut tetap sulit menemukan performa terbaik dan mencetak banyak gol di setiap pertandingan.

[Baca Juga –“Balotelli Optimistis Kalahkan Messi dan Ronaldo di Ballon d’Or”]

Itu terlihat jelas dari hasil yang didapat Man United, sebab dalam mereka selalu imbang dalam tiga laga Liga Inggris terkini. Membeli pemain di bursa transfer Januari 2017 bisa menjadi kunci Manchester Merah musim ini, dan Payet adalah pemain yang tepat.

“Payet adalah pemain yang cocok untuk Man United, itu sudah pasti. Saya pikir Mourinho harus sedikit mengubah caranya agar membuat para fans senang,” kata Schmeichel, seperti dilansir Prediksi Bola, Minggu (11/12/2016).

“Zlatan Ibrahimovic mungkin pemain yang tidak akan dia beli ketika di Chelsea, tapi dia cocok di Man United. Dia adalah sosok yang fans ingin lihat. Dia mempertontonkan kepada kami skill dan gol-gol indah,” jelasnya.