Jun 4
2017

Pelatih Ajax Segera Diumumkan sebagai Juru Taktik Anyar Borussia Dortmund?

Pelatih Ajax Segera Diumumkan sebagai Juru Taktik Anyar Borussia Dortmund?

Berita Bola, Pelatih Ajax Segera Diumumkan sebagai Juru Taktik Anyar Borussia Dortmund?

Tanda tanya terkait siapa pelatih Borussia Dortmund untuk musim depan sepertinya bakal terjawab dalam waktu dekat. Sebagaimana diwartakan KAMUS JUDI Minggu (4/6/2017). Dortmund berada di ambang kesepakatan dengan Peter Bosz.

Bosz saat ini masih tercatat sebagai juru taktik Ajax Amsterdam. Meski demikian, masih dilaporkan Bild, Dortmund harus membayar sekira 5 juta euro untuk mendapatkan Bosz dari Ajax, mengingat pelatih asal Belanda itu masih terikat kontrak di Amstedam ArenA hingga 2019.

{ Baca Juga, ” Ronaldo Ingin Treble Liga Champions ” }

Bosz sendiri baru semusim bertugas di Ajax dan menjadi otak di balik kesuksesan raksasa Belanda itu menjadi runner-up Liga Europa 2016-2017 dengan bermaterikan banyak pemain muda. Cara kerja pelatih berusia 53 tahun itu di Ajax tersebut diyakini cocok diterapkan di Dortmund, yang juga memiliki sederet youngster potensial.

Bosz sendiri diyakini bakal antusias dengan melatih di Bundesliga. Ia diyakini sangat antusias dengan challenge membawa Dortmund berprestasi di Bundeliga dan Liga Champions musim depan.