May 10
2019

Pelatih Frankfurt Percaya Chelsea Akan Tampil Total di Leg II

Pelatih Frankfurt Percaya Chelsea Akan Tampil Total di Leg II

Berita Bola,  Pelatih Frankfurt Percaya Chelsea Akan Tampil Total di Leg II

Pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter, percaya Chelsea bakal tampil maksimal di laga leg II semifinal Liga Eropa 2018-2019, pada Jumat 10 Mei 2019 dini hari WIB nanti. Ia merasa Chelsea takkan mengistirahatkan pemain-pemain pentingnya saat berhadapan dengan timnya nanti.

Seperti yang diketahui, sebelumnya di leg pertama Chelsea sempat tak menurunkan skuad terbaiknya saat melawan Frankfurt. Hal itu terlihat dari diistirahatkannya bintang mereka, yakni Eden Hazard, yang mana baru dimainkan pada menit 61. Karena Chelsea tak memainkan pemain andalannya itu, Frankfurt pun berhasil menahan tim asuhan Maurizio Sarri itu dengan skor 1-1 di leg pertama.

[ Baca Juga : Hadapi Ajax, Pochettino Ingin Tottenham Bermain dengan Enjoy ]

Kini Hutter percaya taktik tersebut takkan digunakan lagi oleh Sarri di leg kedua semifinal Liga Eropa 2018-2019 nanti. Pasalnya ia melihat Chelsea sudah meraih tujuan mereka di Liga Inggris, yakni dengan memastikan diri finis di posisi empat besar. Jadi fokus Chelsea sekarang tinggal di Liga Eropa saja.

“Saya percaya mereka (Chelsea) akan tampil dengan rasa penuh percaya diri. Mereka telah mencapai tujuan mereka di Liga Inggris dan kini mereka ingin mencapai final Liga Eropa musim ini. Saya pikir mereka akan mengeluarkan semua senjata mereka dan tidak akan mengistirahatkan banyak pemain,” tutur Hutter, dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Karena itu, Hutter bakal mempersiapkan Frankfurt sebaik mungkin saat pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Brigde nanti. Ia tak ingin peluang timnya untuk mencapai final gagal karena satu pertandingan penting tersebut – Kamus Judi.

Tags:, ,