Jun 21
2019

Pelatih Paraguay Sesalkan Timnya Gagal Tundukkan Argentina

Pelatih Paraguay Sesalkan Timnya Gagal Tundukkan Argentina

Berita Bola,  Pelatih Paraguay Sesalkan Timnya Gagal Tundukkan Argentina

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Paraguay, Eduardo Berizzo, mengklaim La Albirroja mengalami kerugian saat imbang 1-1 dengan Argentina di laga kedua penyisihan Grup B Copa America 2019, Kamis (20/6/2019) pagi WIB. Sebab, Miguel Almiron dan kawan-kawan punya peluang menang cukup besar.

Paraguay mampu unggul lebih dulu lewat Richard Sanchez pada menit ke-37 memanfaatkan umpan matang Miguel Almiron. Argentina lantas menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Lionel Messi di menit ke-57.

Eksekusi Penalti Derlis Gonzalez sanggup dimentahkan Franco Armani (Foto: Argentina/Twitter)

Tim Tango bahkan nyaris kalah andai Franco Armani gagal mengamankan penalti Derlis Gonzalez pada menit ke-62. Eksekusi penalti yang gagal itu memaksa Timnas Paraguay berbagi angka sekaligus belum mampu menang atas Argentina sepanjang penyelenggaraan Copa America.

[ Baca Juga : Tanggapan Capello Soal Perbandingan Messi dan Maradona di Skuad Argentina ]

“Saya tidak mau terdengar ambisius, menurut saya kami kehilangan dua poin. Kami punya banyak kesempatan terbaik. Mereka tidak bisa berbuat banyak melawan kami dan jarang mengancam gawang meski menguasai bola,” tutur Eduardo Berizzo selepas laga, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (20/6/2019).

“Situasi tersebut membuat saya berpikir, jika kami berhasil mengonversi penalti tersebut atau mencetak gol lewat serangan balik, kami pantas menang,” sambung pria berusia 49 tahun tersebut.

Pelatih Timnas Paraguay Eduardo Berizzo (Foto: Laman resmi Federasi Sepakbola Paraguay)

Hasil tersebut membuat Timnas Paraguay baru mengoleksi dua poin dari dua laga yang sudah dijalani. Peluang untuk lolos masih ada. Syaratnya, anak asuh Eduardo Berizzo harus mampu mengalahkan Kolombia yang sudah memastikan lolos pada partai ketiga, Senin 24 Juni 2019 dini hari WIB – Kamus Judi.

Tags:, ,