Jul 11
2019

Pelatih Persib Akui Beruntung Bisa Imbangi Persija

Pelatih Persib Akui Beruntung Bisa Imbangi Persija

Berita Bola,  Pelatih Persib Akui Beruntung Bisa Imbangi Persija

Panduan Bermain Judi – Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019) berakhir dengan skor imbang 1-1. Meski gagal meraih kemenangan, namun hasil tersebut nyatanya disyukuri oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Robert bahkan mengakui kalau timnya beruntung bisa menahan imbang Persija di SUGBK. Pasalnya, di babak pertama, para pemain Persib diakui Robert tampil gugup lantaran tekanan yang diberikan oleh para suporter Persija, The Jakmania.

Persija vs Persib dalam pertandingan Liga 1 2019

Ditambah lagi, pada babak kedua, Persib mengalami ketertinggalan lebih dulu. Penyerang Persija, Marko Simic, memberi keunggulan untuk tuan rumah pada menit ke-75. Meski demikian, hal itu tak lantas menyurutkan semangat para pemain Persib.

Baca Juga :

Potensi Origi Dapatkan Kontrak Baru dari Liverpool Cukup Besar

Secercah harapan pun muncul bagi Persib di menit ke-79 kala pemain Persija, Novri Setiawan, mendapat kartu merah dan harus diusir keluar lapangan. Tak ayal, kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Persib yang unggul jumlah pemain untuk menggempur pertahanan Persija.

Gol yang dinanti-nantikan Persib pun hadir di masa injury time, tepatnya menit 90+1 melalui Artur Gevozkyan. Robert tidak memungkiri kalau timnya dinaungi keberuntungan dalam pertandingan tersebut sehingga bisa menahan imbang Persija.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert

“Di babak pertama, pemain sangat gugup karena tekanan dari The Jakmania. Persib kehilangan penguasaan bola, namun bisa bangkit di babak kedua sehingga keadaan dapat berjalan imbang 50-50. Kami sedikit beruntung karena kartu merah. Persib senang sekaligus beruntung. Kami senang,” ujar Robert – Kamus Judi.

Tags:, ,