Mar 15
2020

Pelatih Persija Memuji Evan dan Otavio

Pelatih Persija Memuji Evan dan Otavio

Berita Bola, Pelatih Persija Memuji Evan dan Otavio

Sergio Farias memuji pemainnya Evan Dimaas dan juga Otavio Dutra saat memerangi Bhayangkara FC. Mereka berdua mencetak gol untuk Persija.

Laga lanjutan dari Shoope Liga 1 2020 berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tapi Bhayangkara FC tidak mau ketinggalan juga mereka lalu mencetak gol dan mematahkan kemenangan persija dengan sementara.

Farias juga sangat puas dengan penampilan anak asuhnya dalam Laga ini. Dia juga memuji kedua pemain yang telah mencetak gol untuk persija.

Dia memuji karena Evan tetap bermain dengan fokus dan dapat menyumbang gol untuk persija walaupun dia sedang mempersiapkan pernikahnnya. Sedangkan Dutra menyumbangkan gol dengan cederanya dikakinya yang belum sepenuhnya pulih.

Baca Juga :

Anfield Telah Menoreh Kemenangan Untuk Atletico

Kata pelatih tersebut dia tidak tau pastinya kapan Evan akan melaksanakan pernikahan. Pelatih juga telah memberinya izin untuk melaksanakan pernikahannya dahulu lalu boleh bermain lagi dengan persija dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

Evan sangat bagus apabila berada di dekat gawang dan juga dia bisa mengatur bagaimana posisi pas saat ingin mencetak gol.

Dutra adalah pemain yang bekerja keras, dia belum pulih 100%. Pemain ini sangat berantusias saat bermain dia adalah pemain yang sangat baik.

Serupa dengan Farias, Rezaldi Hehanusa juga menilai Persija sudah tampil baik mengimbangi serangan Bhayangkara. Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa timnya sempat dibuat kerepotan oleh skuat Paul Munster di babak pertama.

“Kedua tim main bagus. Kami kewalahan di babak pertama lalu mengubah strategi. Babak kedua berjalan lancar dan menarik. Kedua tim bermain terbuka di babak kedua. Saya suka untuk laga malam ini,” jelas pemain yang membuat peluang untuk gol Dutra ini – Kamus Judi.

Tags:, ,