Aug 6
2019

Pelatih Persija Tahu Cara Kalahkan PSM di Final Kratingdaeng Piala Indonesia

Pelatih Persija Tahu Cara Kalahkan PSM di Final Kratingdaeng Piala Indonesia

Berita Bola,  Pelatih Persija Tahu Cara Kalahkan PSM di Final Kratingdaeng Piala Indonesia

Final leg II Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019 yang mempertemukan antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar akhirnya akan segera dilaksanakan, tepatnya pada Selasa 6 Agustus 2019. Pertandingan itu bakal menjadi penting bagi kedua tim untuk menentukan siapa yang akan menjadi jawara dari kompetisi tersebut.

Persija tampaknya menjadi tim yang sedikit diunggulkan lantaran pada leg pertamanya mereka mampu menang 1-0 atas PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 21 Juli 2019 kemarin. Namun, menurut pemaparan sang pelatih, Julio Banuelos, Persija tetap harus mewaspadai PSM di laga final leg kedua nanti.

Persija Jakarta dan PSM Makassar adakan konferensi pers

Julio mengatakan Persija harus tetap bermain total dan mengincar kemenangan di Stadion Andi Mattalata, Makassar tersebut. Pelatih asal Spanyol itu pun yakin Persija mampu menang karena ia sesumbar timnya sudah mengetahui cara untuk mengalahkan PSM di final leg kedua nanti, sama seperti yang mereka lakukan di leg pertama.

Baca Juga :

Van der Vaart Klaim Van de Beek Bisa Sukses Bersama Madrid

“Kami sudah menganalisis setiap laga dimana kami sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan (PSM) tapi rahasia dapur tidak perlu diekspos. Hal yang paling penting di PSM adalah mereka memiliki pelatih dan pemain profesional, yang bagus di setiap lini. Sebab itu kami harus memberikan yang terbaik di laga esok,” terang Julio, di konferensi pers jelang PSM vs Persija, Panduan Bermain Judi.

Seperti apa yang dikatakan Julio di atas, ia mengakui PSM memiliki beberapa pemain hebat serta pelatih yang luar biasa. Karenanya para pemainnya pun diharapkan bisa bermain total ketika berada di lapangan nanti. Persiapan yang matang pun diyakini Julio bakal memberikan modal yang sangat baik di final leg kedua Piala Indonesia nanti.

Persija Jakarta vs PSM Makassar di final leg I Piala Indonesia 2018

“Persiapan kami sangat baik, memang ini laga final di mana laga yang ditunggu-tunggu. Ditambah lagi pemain sudah tahu begitu pentingnya laga besok. Kami sendiri siap untuk memberikan terbaik di pertandingan besok,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,