Mar 11
2020

Pelatih PSG Ingin Unggul Lebih Dari 1-0

Pelatih PSG Ingin Unggul Lebih Dari 1-0

Berita Bola, Pelatih PSG Ingin Unggul Lebih Dari 1-0

Thomas Tuchel pelatih dari PSG menginginkan tim nya menang lebih dari 1-0 saat melawan Borussia Dortmund. Mereka akan bertemu di Liga Champions 2019-2020 pada tanggal 12 Maret 2020.

Saat pertandingan perdana PSG mereka gagal dengan skor 1-2 karena tidak bermain dengan maksimal. Akan tetapi, PSG menunjukkan pertandingan sangat baik ketika melawan Dortmund di Leg pertama.

Karena hal tersebut PSG mampu unggul dengan skor 1-0 atas Dortmund di leg kedua dan mampu lanjut ke perempatan final. Namun pelatih PSG ingin mereka lebih dari skor 1-0 dan erharap timnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Baca Juga :

Zvonimir Telah Resmi Dipecat Oleh Ac Milan

Menang dengan skor 1-0 sudah cukup menurut PSG, tetapi mereka tidak ingin dicap senang dengan skor 1-0 saja tetapi mereka lebih ingin mencetak lebih banyak gol, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Bahkan Tuchel juga tidak kecewa akan skor yang didapatkan oleh anak tim asuhnya 1-0. Karena berkat skor 1-0 itu sudah bisa membawa PSG lolos ke perempatan Final karena ungguk akan gol away nya.

Akhirnya peluit panjang dibunyikan dengan hasil skor akhir yaitu 1-0. PSG pun lolos ke perempatan final dan tidak menyesal karena skor yang didapatkan. Tetapi mereka berjanji akan mencetak lebih banyak lagi gol – Kamus Judi.

Tags:, ,