Feb 16
2017

Pelatih Saint-Etienne Sejajarkan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Pelatih Saint-Etienne Sejajarkan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Berita Bola, “Pelatih Saint-Etienne Sejajarkan Ibrahimovic dengan Eric Cantona”

Pelatih Saint Etienne, Christophe Galtier, memuji penyerang gaek Manchester United, Zlatan Ibrahomivic sebagai seorang profesional yang hebat dan bisa jadi sosok role-model bagi semua pemain. Galtier pun mensejajarkan Ibra dengan legenda Setan Merah, Eric Cantona.

Ibra memang mencatat musim debut yang impresif bersama Man United, usai mencetak 20 gol di semua kompetisi sejauh ini.

Ibra sendiri bakal kembali bermain melawan Saint-Etienne untuk kali pertama, dalam leg pertama babak 32 besar Europa League di Old Trafford dini hari nanti, sejak hengkang dari Paris Saint-Germain di musim panas 2016.

Baca Juga, “Deretan Bukti Real Madrid Lebih Digdaya Atas Napoli”

“Saya menyukai pemain seperti mereka. Mereka kuat, amat kuat! Ketika saya melihat Ibra, saya memikirkan Eric Cantona,” kata Galtier jelang laga kedua tim, seperti dilansir Telegraph.

“Dia karakter yang besar. Zlatan bisa marah dalam sedetik, mengatakan sesuatu yang penting, dan kemudian membawa timnya bangkit. Dia pemain luar biasa. Semua orang bilang dia akan kesulitan di Inggris, namun dia sudah mencetak 20 gol,” ujarnya.

“Dia profesional sejati dan dia menjadi panutan. Saya kira itulah mengapa mereka membawanya ke Manchester. Zlatan jelas akan menjadi ancaman nyata bagi kami di laga nanti,” tukas Galtier.