Nov 22
2015

Pellegrini Marah Besar Usai ManCity Dihajar Liverpool

Pellegrini Marah Besar Usai ManCity Dihajar Liverpool
Agen Bola

Pellegrini Marah Besar Usai ManCity Dihajar Liverpool

 

Berita Bola, MANCHESTER ~  Hasil buruk diraih Manchester City saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 November 2015 (Minggu dini hari WIB). The Citizens takluk 1-4 di Etihad Stadium.

Hasil ini membuat manajer ManCity, Manuel Pellegrini kecewa berat. Manajer asal Chile ini marah karena pertahanan ManCity begitu keropos.

“Saya lebih dari marah. Sulit untuk memahami mengapa kami bermain sangat buruk hari ini. Penampilan kami sangat buruk dalam hal bertahan dan menyerang. Mereka mencetak 4 gol dan bisa saja menambah 3 gol lagi. Ini sulit dipahami,” kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Eliaquim Mangala mencetak gol bunuh diri di menit 7. Setelah itu Liverpool semakin menjauh lewat gol Philippe Coutinho (menit 23) dan Roberto Firmino (menit 32). Sempat membalas lewat gol Sergio Aguero di menit 44, gawang The Citizens kembali bobol di menit 81, melalui gol Martin Skrtel.

“Kami bekerja bagus selama pekan ini. Saya tak mengerti cara kami bermain. Kami tak bisa menganalisis penampilan seburuk ini. Ini pertandingan palsu,” ucap Pellegrini.

“Saya tak senang dengan penampilan seluruh tim. Kami mencoba untuk berubah di babak pertama. Tapi, hasilnya tetap sama,” lanjut pelatih 62 tahun ini.

Kekalahan ini membuat ManCity harus lengser dari singgasana Premier League. The Citizens harus rela turun ke posisi 3 dengan 26 poin dari 13 pertandingan, tertinggal 2 poin dari Leicester City yang menghuni posisi puncak.