Dec 18
2014

Pellegrini Menjelaskan Aguero Mungkin Main Lagi Awal Januari

Pellegrini Menjelaskan Aguero Mungkin Main Lagi Awal Januari

Agen Bola

Agen Bola – Pellegrini Menjelaskan Aguero Mungkin Main Lagi Awal Januari ,

Striker Manchester City, Sergio Aguero, diprediksi akan bisa bermain pada awal bulan Januari. Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer The Citizens, Manuel Pellegrini.

Cedera lutut didapat oleh Aguero saat City menjamu Everton pada 7 Desember lalu. Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan City dengan skor akhir 1-0 itu, Aguero cuma bermain selama tujuh menit.

Agen Bola | Bandar Bola
Kaki kiri Aguero merenggang jauh ketika berusaha merebut bola. Aguero pun ditarik keluar lapangan dan posisinya digantikan oleh pemain berusia 18 tahun, Jose Pozo.

Aguero diprediksi akan menepi selama sebulan karena cedera ligamen lutut kirinya itu. Dia disebut-sebut akan kembali di awal Januari 2015, hingga tak akan melewatkan dua laga penting City saat berhadapan dengan Arsenal dan Chelsea.

Agen Bola

The Gunners akan dijamu City pada 18 Januari mendatang. Sementara di awal Februari, Chelsea sudah menunggu di Stamford Bridge.

“Sergio mengalami reobekan pada ligamen dan saya pikir dia akan sembuh jauh sebelum laga itu. Mungkin di pekan pertama Januari, dia akan bermain lagi,” ungkap Pellegrini.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,