Mar 18
2016

Pemain Belakang United Bantah Ketertarikan Juventus

Pemain Belakang United Bantah Ketertarikan Juventus

Bandar Bola

Berita Bola, Pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian, membantah kabar dirinya ingin kembali ke Serie A. Mantan pemain Torino tersebut menyatakan bahagia kendati mendapat tawaran dari klub jawara Italia, Juventus.

Pemain bertinggi 182 sentimeter itu baru bergabung ke Old Trafford pada awal musim 2015–2016. Darmian tampil sebanyak 23 kali bersama Setan Merah di Premier League.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Darmian sempat dihubungi beberapa klub, terutama Juventus yang membutuhkan sektor bek kanan. Namun, pemain yang dibeli United seharga 12,7 juta pounds atau sekira Rp240 miliar tersebut ingin tetap fokus bersama timnya.

“Saya bahagia di sini. Saya tidak memiliki alasan untuk berpikir tentang bursa transfer. Ketika pertama kali mendapat telefon dan tawaran dari United, saya tak perlu berpikir dua kali,” ucap Darmian, mengutip dari Sky Sport, Jumat (18/3/2016).

“Saat ada pembicaraan tentang kepindahan  pada Januari lalu, saya menertawakannya, karena saya senang berada di sini,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut