Mar 27
2020

Pemain Brighton & Hove Albion Positif Virus Corona

Pemain Brighton & Hove Albion Positif Virus Corona

Berita Bola, Pemain Brighton & Hove Albion Positif Virus Corona

Corona semakin marak di dunia sepakbola. Pemain dari Brighton & Hove Albion telah positif Covid-19. Hal ini telah di konfirmasi dari tanggal 26/03, akan tetapi pihak klub tidak ingin menyebutkan namanya.

Diketahui Brighton telah mengetes beberapa pemainnya dan telah keluar hasil bahwa ada satu pemain yang positif Covid-19 dilasir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Pelatih Persija Memuji Evan dan Otavio

Terdapat tiga pemain yang memiliki gejalanya dan dari tiga yang di tes dapat satu pemain yang positif Covid-19. “kata CEO Brighton.”

Mereka tidak mau menyebutkan nama pemainnya yang terjangkit virus dari Wuhan itu. Dan dia juga mengatakan bahwa mereka hanya mengetes yang memiliki gejala virusnya.

Tapi telah terdapat satu pemain yang positif mereka sangat menyayangkan hal itu. Pemain itu juga telah mendapatkan layaknya perawatan untuk dirinya.

Awalnya adalah manajer dari Arsenal, Mikel Arteta dan Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Pemain Liga Inggris dari pelatih dan pemain yang telah positif.

Di Britania Raya, hingga Kamis, sudah ada 9.962 kasus virus corona. Sebanyak 477 orang meninggal, dan 135 lainnya sembuh – Kamus Judi.

Tags:, ,