May 4
2016

Pemain City yang Paling Diwaspadai Madrid

Pemain City yang Paling Diwaspadai Madrid

Bandar Bola

Berita Bola,Real Madrid akan menjalani laga hidup mati melawan Manchester City dalam leg pertama Liga Champions, Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB. Pada pertandingan kandang tersebut, Madrid dituntut harus menang jika ingin melaju ke final.

Jelang pertandingan leg kedua, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal. Tak hanya menyerang, Zidane juga meminta timnya memerhatikan lini pertahanan.

Wajar Zidane berpendapat demikian, sebab City hanya perlu bermain imbang dengan mencetak gol untuk lolos ke babak selanjutnya. Itu berarti City akan berusaha mati-matian untuk mencetak gol pada pertandingan di Santiago Bernabeu.

Zidane juga mengatakan penyerang City, Sergio Aguero, menjadi sosok yang paling krusial. Meski begitu, sang pelatih tak mau para pemainnya hanya berkonsentrasi kepada Aguero mengingat City memiliki segudang pemain hebat.

“Kun (Aguero) adalah pemain yang penting untuk City. Tetapi semua pemain yang bertanding juga memiliki kekuatan. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami menjalani pertandingan esok hari. Kami harus menatap ke depan,” ujar Zidane seperti diberitakan Marca, Rabu (4/5/2016).