Jan 28
2017

Pemain Ini Harus Kubur Niat untuk Tinggalkan MU

Pemain Ini Harus Kubur Niat untuk Tinggalkan MU

 

Berita Bola, Pemain Ini Harus Kubur Niat untuk Tinggalkan MU

Gelandang Manchester United, Ashley Young, tampaknya harus mengubur asa untuk pindah pada transfer musim dingin ini. Itu lantaran Setan Merah sudah mengungkapkan tak akan melepas pemain lagi.

Dikutip Panduan Judi Online, Young sudah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Old Trafford. Hal itu dilakukannya demi mencari waktu bermain yang lebih banyak.

Seperti diketahui, waktu bermain pemain 31 tahun itu menurun drastis sejak musim lalu. Dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan setelah posisinya tergusur oleh pemain-pemain yang berusia lebih muda.

[Baca Juga -“Mourinho Malah Khawatir Jika MU Lolos ke Final Piala Liga“]

Sayangnya, niatan itu sepertinya harus tertunda. Sebab, Jose Mourinho tak ingin komposisi timnya berkurang drastis di pertengahan musim usai ditinggal Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

Padahal, beberapa klub seperti West Bromwich Albion, Swansea, Everton, dan Watford sudah memantau sang pemain. Mereka sudah berniat untuk mengajukan pinjaman hingga akhir musim.

Young bergabung dengan MU sejak musim 2011 setelah ditransfer dari Aston Villa. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 150 pertandingan dan mencetak 14 gol untuk kubu Setan Merah.

Tags: