Feb 13
2017

Pemain Ini Yakin Man United Bisa Finis di Posisi Keempat Klasemen

Pemain Ini Yakin Man United Bisa Finis di Posisi Keempat Klasemen

 

Berita Bola, Pemain Ini Yakin Man United Bisa Finis di Posisi Keempat Klasemen

Pemain belakang Manchester United, Daley Blind, yakin apabila klubnya bisa mengakhiri musim ini di peringkat keempat. Dasarnya, Man United mampu bermain konsisten seperti saat menghadapi Watford pada pekan ke-25 Liga Inggris.

Tim asuhan Jose Mourinho berhasil menang dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford. Juan Mata dan Anthony Martial sukses mencatatkan namanya di papan skor, lantas Man United meraih hasil positif dengan tak pernah mengalami kekalahan dalam 16 laga.

Selain itu, Blind senang timnya sukses melakukan clean sheet. Pasalnya, hal itu dapat menambah kepercayaan diri pemain belakang.

[Baca Juga –“Tundukan Tottenham, Klopp Puji Strategi Bertahan Anak Asuhnya”]

 “Kami harus fokus dan memenangkan pertandingan yang akan kami jalani. Namun saya yakin kami akan berada di empat besar pada akhir musim nanti,” ujar Blind di Kamusjudi.com.

“Menyenangkan tak mengalami kebobolan dan untuk pemain belakang, itu bisa menambah kepercayaan diri. Kami memiliki banyak pemain yang memiliki kecepatan dan pemain kreatif. Saya senang bisa bermain dengan tim ini,” tambahnya.

Wayne Rooney dan kawan-kawan saat ini masih berada di peringkat enam klasemen dengan perolehan 48 poin. Mereka memiliki selisih angka dari Liverpool yang bertengger di posisi empat. Tak ayal, secara matematis, Man United masih memiliki peluang  untuk berada di posisi empat karena masih ada 13 laga lagi.