Mar 1
2017

Pemain Las Palmas Ini Mengaku Sulit Mencuri Gol dari Madrid di Santiago Bernabeu

Pemain Las Palmas Ini Mengaku Sulit Mencuri Gol dari Madrid di Santiago Bernabeu

Berita Bola, “Pemain Las Palmas Ini Mengaku Sulit Mencuri Gol dari Madrid di Santiago Bernabeu”

Las Palmas akan bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis 2 Maret 2017 dini hari WIB. Melawan pemuncak klasemen sementara jelas bukan hal mudah bagi Las Palmas.

Bahkan menurut Jese Rodriguez, yang notabene merupakan mantan pemain Madrid, mengaku sangat sulit meski hanya sekadar mencuri gol dari Los Blancos –julukan Madrid, terlebih saat mereka bermain di kandang.

Kendati demikian, Jese tidak ingin menyerah sebelum bertanding. Pemain berpaspor Spanyol itu berharap bisa memberikan kejutan bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Baca Juga, “Fullback Napoli dan Gelandang Atalanta Masuk Radar Transfer Man United”

“Sangat sulit (mencuri gol dari Madrid), kami tahu bagaimana kualitas mereka di Bernabeu. Apakah saya akan mencetak gol? Semoga, karena saya mengalami kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir, kurang beruntung di depan gawang, dan akan sangat sulit meraih kemenangan di sini,” kata Jese, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Rabu (1/3/2017).

“Tapi kami akan mencoba untuk bisa mendapatkan sesuatu. Tim kami dalam performa yang bagus hanya kurang beruntung di depan gawang,” terangnya.

Tags: