Sep 7
2016

Pemain Muda Chelsea Kritik Kebijakan Klubnya

Pemain Muda Chelsea Kritik Kebijakan Klubnya

Berita Bola, LONDON Chelsea memang menjadi salah satu klub yang mampu menarik minat para pemain bintang di dunia saat ini. Keberanian mereka membeli serta memberikan gaji besar menjadi salah satu alasan utamanya.

Namun bagaimana perilaku The Blues untuk bisa mengembangkan potensi para pemain mudanya? Chelsea justru menuai kritikan. Banyak yang menilai kebijakan Chelsea meminjamkan para pemain mudanya menjadi sebuah langkah salah.

Salah satu yang mengutarakan pernyataan tersebut adalah pemain belia Chelsea, yakni Lucas Piazon. Ia mengaku sangat kecewa menjadi salah satu pemain yang paling sering “disekolahkan” oleh Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

“Tidak masuk akal untuk dipinjamkan setiap saat. tidak bagus bagi pemain mana pun menurut pengalaman saya – atau pengalaman pemain ini. Saya tidak melihat ini sebagai hal positif lagi. Berpindah tepat setiap tahun tidaklah bagus bagi saya di usia 22 tahun,” ucap Piazon, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Rabu (7/9/2016).

“Sulit untuk mendapatkan tempat di tim. Mereka punya pemain mereka sendiri. Anda melakukan yang terbaik, berusaha mengamankan tempat dalam skuat, menit bermain, mencetak dan menciptakan gol. Itulah yang bisa Anda lakukan,” lanjutnya.

“Saya masih ingin bermain di Chelsea, tentu saja. Saya datang ke Eropa untuk bermain bagi Chelsea dan ingin melakukannya. Mungkin saya bisa kembali di waktu mendatang. Jika itu tidak mungkin, saya ingin pergi ke tempat lain dan bertahan lebih dari satu musim,” tuntas pemain asal Brasil itu.

Tags: