Nov 29
2015

Pemain Spanyol Tertajam di Kompetisi Eropa

Pemain Spanyol Tertajam di Kompetisi Eropa
Agen Bola

Pemain Spanyol Tertajam di Kompetisi Eropa

 

Berita Bola, CelTa Vigo ~  Spanyol dikenal sebagai negara penghasil pesepakbola berkualitas mulai dari penjaga gawang hingga penyerang. Terkhusus penyerang, berkat performa apik yang ditampilkan selama ini, beberapa di antaranya dibeli beberapa klub besar Eropa.

Dua di antaranya ialah Pedro Rodriguez dan Diego Costa yang saat ini merupakan bagian dari skuad anggota Premier League, Chelsea. Namun, bukan Pedro ataupun Costa yang saat ini berstatus sebagai penyerang Spanyol tertajam (mencetak gol dan assists) di lima kompetisi teratas Eropa yakni La Liga, Bundesliga, Premier League, Serie A dan Ligue 1.

Adalah winger sekaligus penyerang Celta Vigo, Nolito, yang berstatus sebagai pemain Spanyol tertajam. Dari 13 pertandingan bersama Celta musim ini, pemain 28 tahun tersebut berhasil mengemas delapan gol dan empat assists.

Sementara duduk di posisi dua ialah penyerang Real Sociedad, Imanol Agirretxe. Sejauh ini Agirretxe berhasil mencetak sembilan gol. Sementara Costa baru meraih empat gol dan Pedro menggelontorkan tiga bola bersama The Blues.

“Nolito merupakan pemain yang paling sering terlibat dalam proses membuat gol (delapan gol dan empat assists) dibandingkan pemain Spanyol lain yang tampil di lima liga top Eropa musim ini,” kicau akun Twitter OptaJose, Minggu (29/11/2015).