Feb 9
2016

Pemain Valencia Enggan Perburuk Kondisi Pelatih

Pemain Valencia Enggan Perburuk Kondisi Pelatih
Agen Bola

Pemain Valencia Enggan Perburuk Kondisi Pelatih

 

Berita Bola, VALENCIA ~  Valencia kembali menelan kekalahan saat bertandang ke kandang Real Betis, Minggu 7 Februari 2016. Pada pertandingan tersebut tim asuhan Gary Neville tersebut harus menyerah 0-1 dari tim tuan rumah.

Hasil tersebut membuat Valencia menelan kekalahan kedua dalam satu pekan. Tiga hari sebelumnya, Alvaro Negredo dan kawan-kawan harus menelan kekalahan telak 0-7 dari raksasa Spanyol, Barcelona di ajang Copa del Rey.

Kekalahan kedua dalam satu pekan tersebut langsung direspon negatif oleh para fans. Mereka meminta pelatih sementara Valencia, Neville untuk mundur dari kursi kepelatihan. Para fans bahkan sempat datang ke pusat pelatihan Valencia untuk melakukan protes.

Menanggapi apa yang terjadi pada pelatihnya, Negredo tidak mau berkomentar banyak. Menurutnya, sebagai pemain ia tidak memiliki hak untuk menentukan masa depan pelatih. Ia juga mengajak rekan setimnya untuk bersama-sama bertanggungjawab dengan kondisi buruk yang dialami oleh Valencia.

“Itu bukan berada di tangan saya. Kami cukup mengenal pelatih kami. Tetapi itu adalah hak pihak klub untuk menentukan. Kami tidak seharusnya terlibat dalam suatu hal yang bukan menjadi urusan kami,” ujar Negredo seperti diberitakan BBC, Selasa (9/2/2016).