Dec 5
2015

Pemenang Trofi Ballon d’Or Versi Suarez

Pemenang Trofi Ballon d’Or Versi Suarez
Agen Bola

Pemenang Trofi Ballon d’Or Versi Suarez

 

Berita Bola, BARCELONA – Nama Luis Suarez memang gagal masuk kandidat tiga besar peraih trofi Ballon d’Or 2015. Namun, mantan penyerang Liverpool itu masih mau memprediksi siapa yang akan merebut trofi supremasi pemain terbaik dunia tersebut.

El Pistolero –julukan Suarez– menjagokan Lionel Messi merebut trofi tersebut. Posisi kedua akan ditempati Neymar da Silva dan tangga terakhir diisi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Wajar penyerang berpaspor Uruguay menjagokan Messi. La Pulga –julukan Messi– sukses memberikan empat trofi bagi Blaugrana sepanjang 2015. Tak hanya trofi, kapten Timnas Argentina itu juga berhasil mencetak 44 gol, terpaut satu bola dari Ronaldo yang berstatus pemain tertajam.

Melihat fakta di atas, Suarez menilai tak ada alasan Messi gagal merebut trofi Ballon d’Or kelima sepanjang berkarier di dunia sepakbola profesional. Pemilihan siapa pemenang trofi Bola Emas itu akan diumumkan di Zurich, Swiss, pada 11 Januari 2016.

“Leo (Messi) menduduki posisi satu dan Neymar di posisi dua. Mereka (Messi dan Neymar) mengatakan dalam kondisi yang baik saat ini,” jelas Suarez seperti mengutip dari Bioskop168 , Sabtu (5/12/2015).