Feb 27
2017

Penalti Kontroversial Warnai Kemenangan AC Milan

Penalti Kontroversial Warnai Kemenangan AC Milan

 

Berita Bola, Penalti Kontroversial Warnai Kemenangan AC Milan

AC Milan berhasil merebut kemenangan 1-0 atas Sassuolo lewat penalti kontroversial yang dicetak Carlos Bacca, dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 26 Februari 2017.

Milan mencatatkan kemenangan penting di markas Sassuolo untuk terus menekan posisi enam besar klasemen sementara Liga Italia.

Bomber Kolombia tersebut mencetak gol kemenangan Milan pada menit ke-22 setelah aksi serang di Mapei Stadium. Tapi, sempat dapat protes keras.

Berawal dari pelanggaran Alberto Aquilani terhadap Andrea Bertolacci yang berbuah penalti. Eksekusi yang dilepaskan Bacca sedikit kontroversial.

[Baca Juga –“Kukuh di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris, Conte: Kami Masih Butuh 29 Angka”]

Dilansir Panduan Judi Online, bola tendangan Bacca tampak mengenai kakinya yang lain sebelum meluncur ke gawang Sassuolo. Protes sempat dilayangkan kubu tuan rumah, tapi wasit tetap menyatakan gol itu sah.

Bacca nyaris mencetak gol keduanya jelang turun minum. Tetapi golnya dianulir wasit karena ia sudah dinyatakan offside lebih dulu, setelah kombinasi apik antara Deulofeu dan Suso.

10 menit terakir Sassuolo terus menyerang untuk samakan kedudukan. Tetapi pertahanan solid Milan mampu membuat skor tidak berubah sampai bubaran.

Hasil ini membuat Milan tetap menjaga jarak tiga poin dari peringkat enam, Lazio, sekaligus menyudahi rentetan hasil buruk tiap tampil di kandang Sassuolo.

Tags: