Mar 9
2016

Pengganti Pogba di Juventus Adalah Gelandang Sevilla

Pengganti Pogba di Juventus Adalah Gelandang Sevilla

Agen Poker

Berita Bola, Paul Pogba diisukan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Chelsea dan Manchester City disebut-sebut jadi dua klub terdepan yang berpeluang mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Karena itu, demi mengantisipasi Pogba hengkang ke tim lain, Bianconeri –julukan Juventus– sudah menyiapkan sosok pengganti. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (9/3/2016), Juve mengincar gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak.

Pemain berpaspor Polandia itu sangat piawai dalam menjaga area lini tengah. Tak hanya kuat dalam bertahan, mantan pemain Sevilla itu juga andal dalam membangun serangan.

Terbukti dengan raihan satu gol dan dua assists dari 29 oenampilan bareng Los Nervionenses –julukan Sevilla– musim ini. Beruntung bagi Juve, Krychowiak juga berminat berseragam hitam-putih Juve.

Masih dilaporkan Football Italia, gelandang berusia 26 tahun itu memprioritaskan Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya. Sebab selain Juve, Arsenal dan Liverpool juga kesengsem kepada pemegang 30 caps bersama Timnas Polandia itu.