Apr 20
2016

Penghargaan Tinggi Madrid untuk sang Legenda

Penghargaan Tinggi Madrid untuk sang Legenda

Agen Bola

Berita Bola, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dalam beberapa kesemapatan terakhir mulai menunjukkan batang hidungnya saat klubnya mulai menampilkan tren positif di lapangan. Hal tersebut jelas berbeda ketika Madrid tengah kesulitan saat masih dilatih oleh Rafa Benitez musim ini.

Setelah berbincang langsung dengan Presiden Fans Real Madrid, kini Perez turut dalam acara penghargaan kepada legenda Madrid. Sosok yang mendapat penghargaaan tersebut adalah Fransisco “Paco” Gento.

Gento memang bukan sosok yang asing untuk Madrid. Dia sempat menghabiskan 18 tahun bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut dalam periode 1953-1971. Ia juga berhasil mempersembahkan enam gelar Eropa untuk Los Blancos.

“Kami berterima kasih kepada sosok seperti Paco Gento yang menunjukkan diri sebagai legenda dalam institusi olahraga dunia ini,” ujar Perez seperti diberitakan Indowins.com, Rabu (20/4/2016).

“Ia datang ke Madrid saat masih kecil dengan kualitas yang sangat baik dan sosok yang pekerja keras. Ia menjadi salah satu pemain penting dalam sejarah sepakbola. Madridismo mengidolakannya karena ia menjadi simbol dari klub ini,” tandas Perez.