Jul 9
2020

Pengkritik Messi Dikecam De Rossi

Pengkritik Messi Dikecam De Rossi

 

Berita Bola, Pengkritik Messi Dikecam De Rossi

Lionel Messi kerap mendapat kritik jika tim yang dibelanya bermasalah. Daniele De Rossi buka suara membela La Pulga.

Jalan Barcelona menuju tangga juara LaLiga saat ini sedang terjal. Blaugrana untuk sementara duduk di posisi kedua dengan 76 poin dari 35 laga, kalah satu angka dari Real Madrid yang baru bermain 34 kali.

Ketertinggalan Barca dari Madrid tak lepas dari tiga hasil imbang yang didapat selama bulan Juni. Di sisi lain, Los Blancos selalu memetik kemenangan.

Messi lantas menjadi sorotan. Dia dianggap gagal berbuat banyak untuk Barca. Ada pula isu yang menyebut dia tak menghormati tim kepelatihan yang dipimpin Quique Setien.

“Bagaimana Anda mengkritik Messi ketika dia memiliki pencapaian besar di sepakbola?” kata De Rossi dalam sebuah wawancara dengan La Nacion, yang dikutip oleh Panduan Bermain Judi.

 

Baca Juga :

Chelsea Pasti Jual Jorginho

“Ada orang yang berani mengkritik Messi dari balik layar komputer. Namun, mereka bahkan tidak punya nyali untuk bertanya kepada istri sendiri apakah bisa mengambil alih remote TV,” mantan kapten AS Roma itu melanjutkan.

De Rossi juga membela Lionel Messi yang dianggap gagal bersama Timnas Argentina. Pemain 33 tahun itu tiga kali gagal membantu Argentina juara saat tampil di dua final Copa America dan satu di Piala Dunia.

“Dia kehilangan dua final Copa America melalui adu penalti dan saya seorang juara dunia karena adu penalti,” De Rossi menjelaskan.

“Dia dikecam di Argentina dan saya seorang pahlawan di Italia bersama rekan satu tim saya karena memenangkan Piala Dunia 2006,” sambungnya.

“Apa bedanya? Mungkin (beda) lima sentimeter. Saya hanya tidak setuju dengan itu. Saya ingin mengingatkan orang-orang, Messi terlalu sering memikul beban seluruh tim,” De Rossi menegaskan dalam membela Lionel Messi – Kamus Judi.

Tags:, ,