Feb 8
2017

Pensiun dari Sepakbola, Eks Liverpool Ini Menjadi Seorang DJ

Pensiun dari Sepakbola, Eks Liverpool Ini Menjadi Seorang DJ

Berita Bola, “Pensiun dari Sepakbola, Eks Liverpool Ini Menjadi Seorang DJ”

Mantan penyerang Liverpool, Djibril Cisse, telah mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola. Pria berusia 35 tahun tersebut mengaku memiliki rencana untuk fokus berkarier di dunia musik sebagai Disc Jokey (DJ).

Selama kariernya, Cisse telah mengambil 41 caps untuk Prancis. Ia juga sukses memenangkan gelar Liga Champions, Piala FA dan Piala Super bersama Liverpool. Selain itu ia juga sukses menyabet Piala Konfederasi pada musim 2003.

“Saya suka bermain sepakbola. Sejauh ini sepakbola telah ada dalam seluruh hidup saya. Saya ingin tetap meneruskan karier saya, namun hari ini saya harus mengakui bahwa dunia sepakbola telah selesai bagi saya,” terang pria berkebangsaan Prancis tersebut, menyadur dari Panduan Judi Online, Rabu (8/2/2017).

Baca Juga, “Leicester City Tegaskan Masih Mendukung Ranieri”

“Saya akan mengabdikan diri sepenuh hati untuk karier saya sebagai seorang DJ, produser dan Kosultan. Selain itu saya juga akan mengembangkan merek pakaian yang telah saya buat. Terima kasih untuk semua dukungan Anda. Petualangan saya akan terus berlanjut dan kehidupan lain segera dimulai. Singa tidak akan pernah mati!” imbuhnya.

Tags: